Sepeda Statis Untuk Program Diet


Untuk penderita obesitas, bersepeda merupakan olahraga yang dianjurkan karena bersepeda relatif aman dibandingkan kebanyakan olahraga yang mengharuskan berlari atau melompat. Benturan akibat berlari atau melompat dapat menyebabkan cedera kaki, pinggang, punggung bagi mereka yang obesitas karena berat badan yang berlebih membuat benturan semakin keras.

Bersepeda juga baik untuk mereka yang memiliki sakit jantung. Namun tentu hal ini akan menjadi berbeda bagi mereka yang tidak memiliki waktu luang untuk melakukan fitness. Solusi dari permasalahan ini adalah dengan memanfaatkan salah satu alat kebugaran fitness yang bernama sepeda statis.

Sepeda statis disini merupakan salah satu alat kebugaran yang memiliki fungsi untuk menurunkan berat badan sehingga anda dapat terlihat lebih langsing dan proposional.

mini cycle
mini cycle

Memang banyak sekali ragam program Diet penurunkan Berat Badan yang ada saat ini, Namun tahukah Anda jika kebiasaan bersepeda juga dapat membantu program diet untuk menurunkan berat anda ?

Ya, kebiasaan mengayuh sepeda setiap hari termasuk latihan kardio yang sangat efektif untuk membakar lemak jika dilakukan secara rutin tiap hari dan tentunya cara ini dijamin aman dan terbukti hasilnya.